BACA JUGA

Saudari

Pic from Pinterest.com

Apakah saudari mau mendengarkan jika saya mengatakan benar – benar telah jatuh cinta tanpa harus menunjukkannya?. Apakah saudari mau percaya begitu saja?. Sungguhpun begitu, saya tidak tahu caranya jatuh cinta. Saya pernah berkali – berkali merasa jatuh cinta, atau tidak, kepada berbagai macam – macam saudari. Tapi saya tidak tahu betul apakah itu dinamakan jatuh cinta atau tidak. Karna memang saya tidak tahu caranya jatuh cinta.
Akhir – akhir ini saya sering mencuri – curi pandang menengok saudari. Tapi apakah itu cukup untuk dikatakan kalau saya sedang jatuh cinta?. Toh banyak orang saya lihat juga curi – curi pandang sekadar menengok saudari. Apakah mereka juga dinamakan telah jatuh cinta kepada saudari?. Saya juga sering berjumpa saudari di dalam mimpi saya. Saudari selalu datang dengan perawakan yang berbeda – beda. Kadang saudari datang memakai pakaian putih sambil bercahaya, kadang saudari datang memakai pakaian hitam membawa gelap di belakang saudari, kadang saudari datang hanya sekedar lewat memberi senyum lantas menghilang dalam keremangan mimpi, kadang, ya, kadang – kadang. Mungkin juga tidak.

Saya selalu saja tidak mengerti kenapa setiap bertemu saudari saya merasa dingin?. saudari dukun atau apa?. Kenapa saudari selalu datang bersama angin? Apakah angin kawan saudari?. Tadi juga begitu. Saudari datang menghembuskan angin dalam pikiran saya sehingga badan saya menggigil melihat saudari. Saya mau bertanya, saudari sebenarnya siapa?.

Komentar